32 Peserta Clash of Champions Tersisa, UI Balap ITB

Setelah kuis ketiga Clash of Champions by Ruangguru, 8 orang kontestan berguguran, menyisakan 32 lainnya.

Episode keempat Clash of Champions membuat jagat internet geger. Kata kunci ‘TEAM MAXWELL’ sempat menjadi topik populer di media sosial X saat episode ketiga ditayangkan.

Maxwell dari Universitas Airlangga memang cukup menonjol sejak awal program Clash of Champions ini dimulai. Pada polling kontestan favorit yang dibuka Ruangguru, Maxwell berada di puncak klasemen. Tak heran, warganet begitu terkejut ketika ia akhirnya tereliminasi. Dengan begitu, kini hanya tersisa dua orang kontestan asal Universitas Airlangga.

Selain Maxwell, dua perwakilan Institut Teknologi Bandung juga tereliminasi pada kuis ketiga ini. Ini berarti, tersisa lima perwakilan ITB yang masih berlaga di kompetisi adaptasi University War ini.

Universitas Indonesia yang mulanya memiliki jumlah kontestan sama dengan ITB kini unggul dengan enam wakilnya yang masih bertahan. Pada kuis ketiga ini, hanya satu perwakilan UI yang tergusur.

Perwakilan Universitas Gadjah Mada belum ada perubahan jumlah sejak kuis kedua yang ditayangkan pekan sebelumnya. Dua mahasiswa Kedokteran bersama mahasiswa Matematika dan Psikologi UGM masih mempertahankan eksistensinya di kompetisi ini.

Dua perwakilan dari masing-masing Institut Pertanian Bogor dan Binus masih tetap eksis di Clash of Champions sejak awal. Penantang tunggal dari Universitas Diponegoro dan Universitas Udayana juga masih bertahan hingga kuis selanjutnya.

Sementara itu, mahasiswa Indonesia yang menempuh pendidikan tinggi di luar negeri dan didatangkan langsung khusus untuk program ini tersisa delapan orang dari sepuluh kontestan awal.

Baca Juga: Dominasi ITB dan UI di Clash of Champions by Ruangguru

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats Data

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook