MV BABY MONSTER dengan Views Tertinggi 2024

Sejauh ini, SHEESH menjadi MV BABYMONSTER dengan penonton terbanyak di YouTube, mencapai 308 juta sejak 7 bulan perilisan di YouTube.

8 MV BABYMONSTER dengan Jumlah Views Terbanyak per 4 November 2024

Sumber: YouTube
GoodStats

BABYMONSTER adalah girlband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment yang debut pada 2023 lalu. Girl group ini terdiri dari berbagai anggota yang memiliki kemampuan vocal, tarian, dan performance yang kuat di panggung.

BABYMONSTER beranggotakan tujuh orang, mulai dari Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Rami, Rora, dan Chiquita. Dengan konsep yang fresh dan dinamis, BABYMONSTER sukses menarik perhatian penggemar K-Pop, menjadikan mereka girlband yang paling dinanti di industri musik global. 

Pada Jumat (1/11/2024) lalu, BABYMONSTER melakukan comeback mereka dengan album DRIP. Melansir dari Soompi, album DRIP berhasil mencapai nomor 1 di tangga album iTunes di11 negara, mulai dari Brasil, Guatemala, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Arab Saudi, Singapura, Taiwan, dan Thailand.

Sejauh ini, video musik BABYMONSTER dengan jumlah views terbanyak masih dipegang oleh SHEESH dengan total views mencapai 308 juta per 4 November 2024. Lagu ini membawa nuansa enerjik penuh semangat, memiliki beat yang keras dan lirik yang menunjukkan kepercayaan diri dari karakter masing-masing member.

Tempat kedua diisi oleh BATTER UP dengan total 287 juta penonton. Lagu upbeat dan penuh power ini mengajak pendengarnya untuk pantang menyerah dalam meraih mimpi.

FOREVER mengisi posisi ketiga dengan total 147 juta tayangan. Menampilkan sisi emosional melalui vocal yang menyentuh, lagu ini berbicara tentang janji kebersamaan baik dengan penggemar maupun sesama anggota.

Dengan raihan 146 juta views, LIKE THAT menduduki peringkat keempat. Lagu ini memiliki nuansa yang ceria, memiliki melodi catchy dan mudah diingat, serta menggambarkan perasaan suka pada seseorang, sangat cocok untuk mengangkat mood pendengarnya.

Di posisi kelima ada Stuck In The Middle yang sukses meraih 124 juta penonton. Liriknya yang relatable berhasil membalut lagu melankolis ini menjadi nyaman untuk didengar.

Berlanjut ke urutan keenam adalah DREAM dengan 70 juta views. DREAM merupakan lagu motivasional yang mengajak pendengarnya untuk pantang menyerah. Liriknya memberi pesan positif dan mendorong semangat untuk mencari inspirasi dalam musik.

Adapun CLICK CLACK berada di posisi ketujuh dengan total 30 juta views. Lagu ini memiliki beat yang kuat dan enerjik serta menonjolkan kemampuan rap dan tari dari anggota BABYMONSTER. Dibalut dengan nada yang intens dan lirik penuh percaya diri, lagu ini menegaskan karakter BABYMONSTER yang karismatik.

Terakhir, rilisan terbaru BABYMONSTER DRIP berhasil meraih 24 juta penonton, menampilkan gaya yang edgy dan berani, sukses menarik perhatian penggemar K-Pop di seluruh dunia.

Baca Juga: Top 7 Lagu Olivia Rodrigo Terpopuler 2024

Terima kasih telah membaca sampai di sini

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook