Ruangguru Dulang Lebih Dari 100 Ribu Subscriber dari Clash of Champions

Antusiasme warganet pada program Clash of Champions Ruangguru meningkatkan jumlah subscriber kanal YouTube Ruangguru.

Program terbaru Ruangguru memberikan angin segar untuk saluran YouTube Ruangguru dan euforia pendidikan di Indonesia. Clash of Champions (CoC), program yang dirilis dua kali seminggu di kanal YouTube-nya ini mendapatkan respons positif dari warganet.

Clash of Champions mempertemukan sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Indonesia dengan prestasi gemilang. Episode kedua Clash of Champions dirilis pada Minggu (30/6) dengan berbagai kejutan, meningkatkan semangat warganet untuk menanti episode-episode mendatang.

Antusiasme warganet perihal program ini ditunjukkan dari peningkatan signifikan jumlah subscriber kanal YouTube Ruangguru pada dua hari pertama penayangan episode pembuka CoC.

Peningkatan signifikan jumlah subscriber mulanya terjadi pada 23 Juni. Di hari sebelumnya, Ruangguru baru saja mengumumkan waktu dan penayangan program ini. Langsung saja, sebanyak lebih dari 10.000 orang memutuskan untuk berlangganan kanal YouTube Ruangguru sebagai bentuk dukungan.

Di hari penayangan episode pertama Clash of Champions, lebih dari 40.000 orang mendukung program ini dengan men-subscribe kanal YouTube Ruangguru. Hingga kini, episode pertama Clash of Clans sudah ditonton sebanyak 1,9 juta kali.

Bulan Juni ditutup Ruangguru dengan menayangkan episode kedua program adopsi dari University War Korea Selatan. Twist yang diberikan pada akhir episode ini kian meningkatkan antusiasme warganet. Lebih dari 60.000 subscriber kembali diperoleh kanal YouTube Ruangguru.

Hingga kini, kanal YouTube Ruangguru sudah memiliki 1,23 juta subscribers. Sebelum program Clash of Champions diumumkan, jumlah subscriber Ruangguru ada di angka 1,12 juta.

Baca Juga: Dominasi ITB dan UI di Clash of Champions by Ruangguru

Terima kasih telah membaca sampai di sini

Dengan melakukan pendaftaran akun, saya menyetujui Aturan dan Kebijakan di GoodStats Data

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook