Menurut survei yang dilakukan oleh Nielsen, layanan streaming tetap menjadi tujuan paling populer untuk menonton televisi. Dengan persentase 38,1% dari total pengguna TV, angkanya turun 0,1% dari bulan sebelumnya.
Meskipun total pengguna televisi mengalami penurunan, namun jika dilihat dari waktu yang dihabiskan untuk melakukan streaming menonton televisi sebenarnya meningkat 0,2%.
Layanan streaming yang paling banyak digunakan adalah Youtube dengan 8,7%. Selain itu terdapat Netflix, Hulu, Prime Video, Disney+, HBO Max, Peacock, Pluto, dan layanan streaming lainnya.
Selain penggunaan layanan streaming, persentase terbesar kedua adalah TV kabel yaitu sebesar 30,9%. Angka yang terbilang masih cukup besar meskipun persentasenya turun 2,4% dari bulan sebelumnya.
Pada bulan desember, layanan siaran juga mengalami penurunan sebesar 3,7% dengan persentase 24,7% pengguna. Sedangkan sisa 6.3% lainnya menggunakan layanan lain untuk mencari hiburan.