Tampil di MAMA 2024 Setelah 9 Tahun Hiatus, Ini 10 MV BigBang dengan Views Terbanyak 2024

Bang Bang Bang jadi MV BigBang yang paling banyak ditonton dengan total 685 juta views.

10 MV Big Bang dengan Views Terbanyak di YouTube per 25 November 2024

Sumber: YouTube
GoodStats

BigBang, boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung adalah grup legendaris yang dikenal karena karya ikonik mereka di industri musik. Setelah hiatus selama 9 tahun, mereka akhirnya kembali tampil di MAMA 2024.

MAMA (Mnet Asian Music Award) 2024 sendiri adalah ajang penghargaan musik bergengsi yang diselenggarakan oleh Mnet untuk mempersembahkan penghargaan pada artis-artis terbaik di industri musik K-Pop dan internasional. Reuni ketiga anggota BigBang ini sukses memanjakan penggemar yang memang sudah lama menanti karya baru di bawah nama BigBang, apalagi setelah 2 anggotanya hengkang.

Adapun Bang Bang Bang menjadi karya BigBang dengan jumlah views terbanyak di YouTube, mencapai 685 juta views per 25 November 2024. Lagu enerjik yang dirilis pada 2015 lalu ini memadukan elemen musik elektronik, hip hop, dan vokal yang penuh emosi. Lagu ini menjadi hit besar, memperkuat posisi BigBang sebagai grup legendaris di industri K-Pop.

Di posisi kedua ada lagu Fantastic Baby dengan total 558 juta views. Lagu dengan genre elektronik dan hip hop ini membawa pesan kebebasan dengan lirik yang mendorong pendengar untuk menikmati momen saat ini.

Urutan ketiga diisi dengan lagu Loser yang ditonton lebih dari 270 juta kali di YouTube. Lagu ini menggambarkan rasa kehilangan dan kekecewaan pribadi. Lirik yang emosional dan penuh kesedihan dibalut dengan melodi yang menyentuh membuatnya banyak dinyanyikan sebagai lagu galau di Korea Selatan.

Let's Not Falling In Love mengisi posisi keempat dengan total 248 juta views. Lagu ini menggambarkan ketakutan dan keraguan dalam hubungan cinta dengan lirik yang penuh emosi, mencerminkan keinginan untuk menghindari rasa sakit yang datang dari cinta yang belum tentu berjalan dengan baik.

Lagu FXXK IT berada di urutan kelima dengan 226 juta views. Lagu ini menggambarkan pemberontakan terhadap tekanan hidup yang dibalut melodi yang kuat.

Blues mengisi posisi keenam dengan 205 juta views, disusul Sober (162 juta), Bae Bae (148 juta), Last Dance (146 juta), dan Still Life (98 juta).

Karya BigBang berhasil menyampaikan perasaan kompleks melalui musik yang energik dan lirik yang mendalam, menjadikannya salah satu grup legendaris dalam industri K-Pop.

Baca Juga: 10 Lagu Indonesia Terpopuler per November 2024

Terima kasih telah membaca sampai di sini

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook