10 Merek dengan Brand Value Tertinggi di Indonesia 2022

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek memiliki peranan penting untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat. Setiap merek menawarkan be.

10 Merek dengan Brand Value Tertinggi di Indonesia 2022

Sumber: Brand Finance
GoodStats

Dalam siklus perekonomian setiap negara, sebuah brand atau merek memiliki peranan penting untuk memenuhi setiap kebutuhan masyarakat. Setiap merek menawarkan berbagai layanan dan fasilitas sesuai sektor usahanya dengan dikombinasikan dengan metode pengelolaan keuangan dan strategi pemasarannya masing-masing.

Telkom Indonesia @telkomindonesia menjadi perusahaan dengan brand value (nilai merek) tertinggi di Indonesia pada tahun 2022. Telkom Indonesia tercatat memiliki brand value di angka 4,7 miliar USD. Sementara itu, di peringkat dua dan tiga diduduki oleh Bank BRI dan Bank Mandiri yang sama-sama bergerak di bidang jasa perbankan.

Terima kasih telah membaca sampai di sini

atau

Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.

Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook