Pengeluaran Biaya Iklan Digital Terus Meningkat Secara Global
Industri • 27 Agustus 2024Belanja iklan digital global meningkat dari US$325,02 miliar di 2019 menjadi US$526,17 miliar di 2024 setara dengan 62,6% dari total belanja iklan global
Belanja iklan digital global meningkat dari US$325,02 miliar di 2019 menjadi US$526,17 miliar di 2024 setara dengan 62,6% dari total belanja iklan global
Tren pertumbuhan atribut keberlanjutan dalam industri kecantikan dari 2020 hingga 2023 menunjukkan perubahan dalam preferensi konsumen dalam membeli produk
Sebanyak 35,1 juta orang memilih kereta api sebagai transportasi antar-kota sekaligus untuk pengangkutan barang-barang
Asisten rumah tangga masih menjadi sektor pilihan pekerja migran Indonesia, totalnya mencapai 64.168 orang
Hanya 48% orang Indonesia yang tidur selama tujuh jam atau lebih setiap malam. Bahkan, hampir 24% orang Indonesia hanya tidur lima jam atau kurang
Total unduhan game di Indonesia mencapai 3,65 miliar pada tahun 2023, menjadikan Indonesia salah satu pasar mobile game terbesar di dunia
Pangsa pasar Lenovo meningkat 4% pada Kuartal II 2024 diikuti oleh HP, Dell, Apple, dan Acer
Chatbots menjadi generative AI yang paling disukai konsumen, dibuktikan dengan tingkat kepuasan penggunaan mencapai 89%
Sebanyak 49% Generasi Z menunjukkan adopsi tertinggi dalam kategori quick commerce dibandingkan generasi lain
Konsumen secara global telah sadar bahwa pembelian produk ramah lingkungan dapat berkontribusi terhadap pengurangan kerusakan lingkungan
Untuk mempercepat proses masuk atau pembuatan akun, bisa memakai akun media sosial.
Hubungkan dengan Google Hubungkan dengan Facebook